Rabu, 10 Februari 2010

Menunggu....


Mata ini sebenarnya sudah mengantuk. Namun saya masih ingin melanjutkan petualangan saya di dunia maya. Ada keinginan nonton tv, "iseng ah, cari-cari tv online", kata saya dalam hati. Saya akui memang ada perasaan atau sensasi yang luar biasa saat memnonton tv online. Saya menikmatinya sejenak. Tapi karena headsetnya tidak berfungsi dengan baik akhirnya saya merasa bosan juga.
"Kayaknya coba-coba cari cctv online, kalau bisa nemu bagus nih", kata saya lagi dalam hati. Akhirnya saya menemukannya juga. Ada pemandangan dari sebelah kantor pos besar, di jalan daerah malioboro, ah benar-benar membuat saya kangen dengan jogja.
"
Coba liat solo aja", lanjut saya. Sekilas pemandangan di tirtonadi tampak disana. Saya pindahkan cursor saya pada cctv gladak, kemudian beberapa daerah lain di solo namun tak ada satupun yang dapat dibuka. Pada akhirnya kesal juga saya dibuatnya, tapi tak apa lah.
"Yah, buat blog kayaknya bagus", pikir saya. Kayaknya iseng-iseng yang menyenangkan, itung-itung belajar menulis. Ya memang gak ada yang menarik dari tulisan saya ini. Ini hanya celoteh saja dari seseorang dikala mengantuk. Omongan biasa saja dari seseorang yang menunggu. Dan itulah yang saya lakukan. HANYA MENUNGGU....
(by: M.A.P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar